News
Baru Rilis di Indonesia, GWM Tank 500 Terjual 50 Unit Sebulan?

Masing anget-angetnya nih, 21 Maret kemarin Great Wall Motor (GWM) debut GWM Tank 500 di Indonesia. Infonya, harga mobil SUV ini gak jauh dari harga sementaranya, atau sekitar Rp 1,1 miliar. Baru sebulan rilis, GWM Tank 500 udah kejual 50 unit. Padahal GMW SUV ini termasuk mobil produksi China palIng mahal di Indonesia.
Biar gak bertanya-tanya, coba simak keunggulan Tank 500 ini.
Teknologi unggul
Keunggulan mobil GWM Tank 500 ada di performa dan jarak tempuhnya, lho! Tank 500 udah pake mesin hybrid yang gabungin bensin 2.0L sama motor listrik. Kombinasi ini ngehasilin tenaga 342 hp dan torsi puncak 647 Nm. Biar pun tenaganya besar, teknologi hybrid ini tetep hemat bahan bakar, kok!
Interior mewah dan lengkap
Dari teknologi sekarang kita pindah ke bagian interior, ya! Interior Tank 500 pake material yang kualitasnya tinggi, contohnya kaya kulit. Di bagian seat udah ada fitur intelligent easy access yang mudahin kamu buat keluar masuk mobil.
Fitur mobil GWM Tank 500
Soal fitur Tank 500 udah pasti canggih sih. Soalnya, mobil ini udah punya fitur penunjang, kaya ADAS, sunroof panoramic, touch screen 12.3 inch, dan kamera 360 derajat. Pokoknya kamu bakal ngerasa nyaman aja udah!
GWM Tank 500 lolos uji keselamatan ANCAP
Ini nih yang paling penting, guys! Kabarnya, Tank 500 ini sukses naklukin uji tabrak standar Australia. Saat pengujian tes tabrak dari Australian NCAP, airbag Tank 500 bekerja dengan baik.
Waktu dicoba tabrakan frontal di kecepatan 64 km/jam, bagian moncong depan mobil hancur gak kebentuk. Tapi hebatnya, airbag bisa bekerja, lo! Pokoknya, seluruh bodi Tank 500 udah teruji dan bisa ngelindungin penumpang di dalem kabin. Gak heran lah ya kalo Tank 500 dapet bintang 5 dari Australian NCAP?
Kalo diliat dari segi perfoma sih udah gak perlu diraguin lagi. Kamu pasti juga udah tau kenapa Tank 500 bersaing di pasaran? Kira-kira jadi wishlist kamu gak mobil ini?
News
Vespa Luncurkan Tiga Model Baru di PIM 2!

Vespa genap berusia 79 tahun! Happy birthday to you~
Buat ngerayainnya, PT Piaggio Indonesia ngadain serangkaian event sejak 23 April 2025—baik online maupun offline. Salah satu highlight-nya adalah Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, dari tanggal 2 sampai 8 Juni 2025. Di sini, Vespa gak cuma pajang motor klasik mereka, tapi juga meluncurkan tiga model terbaru yang super stylish dan penuh teknologi.
Yang jadi spotlight kali ini adalah:



Ketiga model ini punya desain khas Italia yang classy tapi tetap modern. Vespa juga tetap mempertahankan rangka baja monocoque legendarisnya, yang bikin bodinya kokoh dan siluetnya ikonik banget. Simple yet beautiful!
Apa yang baru dari ketiga model ini?
Primavera S sekarang punya warna gemes-gemes. Kombinasi warna tone-on-tone yang elegan. Jok-nya ramping dan berbahan premium, dilengkapi aksen chrome dan velg senada—cocok banget buat cewek-cewek skena. Sambil pake kacamata terus riding dijalanan blok M, cool.
Sprint S tampil lebih bold dan sporty. Perpaduan finishing doff dan glossy bikin tampilannya keren. Ada grafis baru yang dinamis dan aksen hitam mengkilap yang bikin siluetnya makin garang. Kalo yang ini bisa dipakai sama cowok-cowok. Warna Green Tenace (army) bagus euy!
Nah, kalau yang sukanya lebih modern. Kamu bakal jatuh cinta sama Sprint Tech. Skuter ini punya layar TFT full-color 5 inci, bisa konek ke smartphone, ada fitur keyless, dan lampu ambient dengan Bike Finder biar nggak nyasar di parkiran. Hadir dalam dua warna keren: Grey Entusiasta & Black Convinto. Kalau Vespa varian lain kan speedometernya masih analog, yang ini full digital. Bisa nampilin navigasi juga di layarnya.
Promo Vespa selama pameran
Selama pameran berlangsung, kamu bisa jadi yang pertama pre-order Primavera S, Sprint S, atau Sprint Tech. Gak cuma itu, kamu juga dapet bonus Flyscreen & Floormat asli Vespa senilai Rp3,5 juta! Masih kurang? Ada juga promo lain seperti DP ringan mulai Rp2 juta dan benefit hingga Rp13,5 juta buat pembelian model tertentu.
“Kami ingin Vespa terus jadi simbol gaya hidup modern dan abadi,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Jadi, kalau kamu lagi cari skuter keren, jangan sampai kelewatan mampir ke PIM 2 minggu ini!
News
Jeep Tampil di Mission: Impossible – The Final Reckoning

Tom Cruise dan Jeep? Kombinasi yang cocok ya. Sama-sama legend dan classic.
Di Mission: Impossible – The Final Reckoning ini kamu harus liat scene Jeep yang dipakai sama Tom Cruise, jangan ke skip. Soalnya boombastic!
Gak cuma ada di scene filmnya, tapi Jeep juga buat iklan yang konsepnya menyerupai adegan iconic dari Mission Impossible.
Jadi ini sebuah kolaborasi antara Jeep dan Paramount Pictures. Iklan yang berdurasi 30 detik berjudul “Top-Down Inspection” ini ngeliatin Jeep Wrangler 2025 dan juga ada 2 orang pembeli di showroom tiba-tiba melayang di atas mobil. Kok kefikrian ya?
Kalau di scene filmnya, Jeep Wrangler 4xe tampil dalam adegan yang menegangkan, khususnya saat pengejaran di Middleton Mine, Derbyshire. Tom Cruise, sebagai Ethan Hunt, mengendarai Wrangler 4xe yang dimodifikasi tanpa atap dan tanpa pintu. Adegan ini untuk kasih tau kalau desain khas Jeep bisa juga kok dengan konfigurasi terbuka biar nambah pengalaman berkendara yang lebih ekstrem dan juga kasih lihat kalau Wrangler 4xe mampu menghadapi medan berat dan situasi menantang. Weiits keren!
Jeep Wrangler 4xe: Plug in Hybrid 4×4
Jeep Wrangler 4xe punya performa tangguh dengan mesin hybrid plug-in berkapasitas 2.0 liter 4-silinder turbo. Dengan mesin itu, bisa ngehasilin tenaga gabungan hingga 375 hp dan torsi 637 Nm. Dilengkapi dua motor listrik, jadi tetap bisa efisiensi bahan bakar tapi diajakin offroad juga bertenaga. Ketangguhan Wrangler 4xe bisa kamu lihat dari adegan Ethan Hunt menjajal kemampuan model ini pas nabrak ke medan berbatu di dalam gua. Jujur agak sayang sama mobilnya ya ~
Gak cuma satu mobil, tapi ada 2. Jeep Gladiator, satu-satunya truk kabin ganda terbuka di dunia, dengan warna Firecracker Red, juga ikutan tampil dalam perjalanan buat menyelesaikan misi di film ini. Dengan modifikasi tanpa atap dan pintu, Jeep Gladiator kasih kesan fleksibilitas dan ketangguhan yang emang dibutuhin Tom Cruise buat nyelesaiin misinya. Karena film action, jadi Jeep Gladiator ini cocok jadi kendaraan andalan soalnya udah dilengkapi teknologi keselamatan aktif. Kayak ada fitur kontrol jelajah adaptif dan peringatan tabrakan.
Jeep juga ngadain nonton bareng Mission: Impossible The Final Reckoning bareng media 30 Mei 2025. Seseru itu filmnya, dan amaze sama Tom Cruise awet muda eh hehe. Jadi penasaran gimana rasanya kedua mobil ini, kayaknya keren kalau bikin instagram story sambil pakai backsound Mission Impossible xixixi.
News
Volvo Punya Pop-Up Store Instagramable di Alam Sutera

Volvo Car Indonesia pengen lebih deket sama publik, dan juga memperluas jangkauan. Makanya dibuka lah Pop-Up Store di Flavor Bliss, Alam Sutera, yang berlangsung dari 19 Mei hingga 1 Juni 2025. Bisa jadi spot instagramable daerah Alam Sutera nih hehe.
Ini lanjutan dari peluncuran perdana di Senayan City, ini salah satu komitmen Volvo buat capai aksesibilitas, inovasi, dan pengalaman berpusat pada pengguna.
Pop-up store-nya punya desain Skandinavia khas Volvo. Dan ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakuin yaitu
- Bisa kepoin tampilan baru dari New Volvo XC90 Facelift
- Instalasi seni interaktif “Vacant in Volvo” yang menunjukkan luasnya kabin XC90
- Area keluarga seperti mini cafe dan playground, jadi bawa anak gak masalah!
- Test drive untuk model XC90, XC60, EC40, dan EX40
Ada yang baru – Volvo Cars App
Gak cuma pop-up store aja, Volvo juga launching Volvo Cars App untuk kendaraan produksi 2023 ke atas. Sekarang semua udah serba di genggaman, dan ini nih fitur dari aplikasinya.
- Akses jarak jauh (kunci, AC, suhu kabin)
- Bisa mantau kendaraan real-time
- Manajemen pengisian daya untuk EV/Hybrid
- Over-the-air updates untuk fitur dan software kendaraan
“Volvo Cars App bukan sekadar aplikasi—ini adalah alat untuk memberikan ketenangan, kendali, dan konektivitas cerdas dengan kendaraan,” jelas Ratih Perdanakusuma, PR and Marketing Manager.
Oh iya, gak cuma acara launching pop up store dan Volvo apps aja, tapi Volvo juga nyampaiin kalau ada program kepemilikan khusus untuk karyawan. Woooow!
Ini dibuat untuk mengapresiasi tim internal. Program Kepemilikan Kendaraan Karyawan udah dimulai dan resmi diluncurin dengan penyerahan mobil pertama kepada Elena, anggota tim penjualan. Program ini bertujuan meningkatkan rasa kepemilikan, kebanggaan, dan koneksi personal antara karyawan dan merek.
“Mobilitas bukan sekadar sesuatu yang kami jual. Ini adalah pengalaman yang harus dirasakan sendiri oleh tim kami,” kata Koji Horii, Chief Strategy Officer. Program ini bakalan diperluas juga secara bertahap, biar apa? Biar memperkuat budaya internal yang selaras dengan pengalaman pelanggan.
Dengan berbagai inisiatif ini, Volvo negasin posisinya sebagai merek premium yang gak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pada pengalaman manusiawi dan konektivitas holistik, dari pengguna hingga karyawannya sendiri. Applause 👏
Don’t forget ke Pop Up Store Volvo yang di Alam Sutera.
- NewsBacaan 2 menit
Mercedes Benz AMG SL 63 Nampang Di Queen Of Tears
- NewsBacaan < 1 menit
iCar – Mobil Listrik Apple Batal Diproduksi
- NewsBacaan 2 menit
Lampu DRL Audi A3 Terbaru Bisa Diubah Sesuai Selera
- NewsBacaan 3 menit
Intip Perbedaan Hyundai Stargazer X
- Duotomotif
Review Modifikasi Semi-alto Hyundai Creta Prime
- NewsBacaan 5 menit
Marcello Gandini dan Mobil-Mobil Ikoniknya
- NewsBacaan 3 menit
Miyabi. Mobil Jimny Off Road Milik Babe Cabita.
- BlogBacaan 3 menit
Elegan dan Paling Hitz, Ini Keunggulan Mobil Wuling Binguo EV
Pingback: 8 Fitur GWM Tank 500 Yang Kepake Banget - Halotomotif