News

Subaru di Pet Expo?

Published

on

Subaru hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD pada 6-8 September 2024.

Pasti bingung, kenapa Subaru ada di acara khusus hewan peliharaan? Apa ada diskon khusus untuk pecinta anabul yang mau beli Subaru? Atau Subaru mengeluarkan mobil khusus hewan peliharaan? Ternyata, Subaru sedang menjalankan sebuah program untuk memberikan dukungan demi kesejahteraan hewan peliharaan dan mengajak para pemilik kendaraan Subaru untuk memperkuat hubungan dengan hewan kesayangannya.

Subaru Indonesia International Pet Expo

“Subaru hadir di Indonesia International Pet Expo 2024 dengan membawa tema ‘Subaru Peduli Hewan’ sekaligus merayakan legasi 30 tahun Subaru Outback. Bertepatan dengan itu, bersama dokter hewan Rajanti, kami menjalankan berbagai program CSR mulai dari edukasi mind power hingga sumbangan untuk prosedur cryosurgery selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp140.000.000, sebagai bukti nyata dedikasi kami untuk selalu berada di sisi pelanggan dan komunitas, baik di jalan maupun dalam kehidupan sehari-hari.” ungkap Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia.

Teknologi canggih mobil Subaru khusus hewan peliharaan

Kenyamanan hewan peliharaan dalam perjalanan menggunakan mobil juga menjadi sorotan dalam acara ini. Subaru menjelaskan tentang teknologi seperti gravitasi rendah dan suspensi yang presisi membuat mobil Subaru lebih minim getaran, sehingga membuat anabul betah dalam perjalanan. Bahkan filter AC dalam mobil Subaru punya teknologi yang sudah diatur sedemikian rupa hingga aman untuk kelembapan kulit hewan. Wow! Salah satu contohnya Subaru forester sudah dilengkapi dengan pet cargo loh jadi ada seatbelt khusus buat hewan peliharaan, lucuuuk~~

Subi hadir di event subaru indonesia international pet expo

“Halo my name Subi.”

Maskot Plaza Subaru atau Paw Relations

Tidak hanya CEO Subaru Indonesia dan drh Rajanti yang hadir pada acara ini. Subaru juga mengajak seekor kucing yang menjadi maskot Plaza Subaru atau ‘Paw Relations’ yang mereka beri nama Subi. Subi menjadi salah satu pembicara di talkshow acara ini (walaupun gak beneran ngomong ya) tapi kehadiran Subi membuat para pengunjung menjadi antusias dengan program yang sedang mereka jalani. Kira-kira Subi bisa diajakin test drive gak ya? Kalau bisa bakal jadi employee of the year nih.

-fp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version