News

Mau Mobil Pick Up Versi Elite? Ini Keunggulan Tesla Cybertruck

Published

on

Mobil pick up bak terbuka udah biasa, gimana kalau ada mobil pick up listrik dengan desain futuristik? Yup, sejak tahun 2019, Tesla mengenalkan Cybertruck alias mobil pickup versi elite. Gimana gak mau bilang elite?

Mobil dari perusahaan Elon Musk ini terbuat dari baja stainless steel 30x yang super keras. Bagian kacanya punya kekuatan tinggi, alias gak bakal tertembus peluru kaliber 45 sekali pun.

Biar gak penasaran lagi, mending cek keunggulan mobil Tesla satu ini!

Bodi super futuristik

Salah satu keunggulan Tesla Cybertruck kelihatan dari bentuknya yang unik. Kamu bakal nemuin mobil dengan garis-garis tajam dan sudut-sudut lancip di bodi luar mobil. Bentuk ini yang bikin Tesla Cybertruck kelihatan futuristik. Tesla sendiri bilang, bentuk mobil ini terinspirasi dari mobil lotus esprit yang mirip kapal selam. 

Interior mobil

Seperti namanya, bagian belakang mobil memakai konsep pick up yang bisa kita buka tutup otomatis. Biar pun tergolong pick up, kamu bisa duduk leluasa. Belum lagi warna hitam dan putih yang mendominasi interior kabin. Pokoknya, Tesla Cybertruck bisa buat duduk 6 orang dengan nyaman.

Performa mesin tinggi

Buat kamu yang suka ngebut, mobil ini menjual mobil dengan 3 jenis mesin penggerak yang berkekuatan tinggi. Kamu bakal menemukan motor Single Motor RWD, Dual Motor AWD, dan Tri Motor AWD. Kabarnya, kecepatan mobil ini sampai 60 MPH dalam 2,6 detik. Jarak tempunya sendiri sekitar  547 km dengan tenaga 845 tk. Woooow banget gak sih?

Baca juga: MINI Aceman Crossover Elektrik Pertama

FItur mobil modern

Omong-omong soal fitur Cybertruck, Tesla sendiri ngomong kalo mobil mereka punya rear touch screen atau layar sentuh belakang. Tidak hanya itu saja, kamu bisa menemukan fitur auto pilot, atap kaca panoramic. dan kamera 350 derajat yang bakal bantu kamu parkir atau berkendara. Pokoknya, kamu bakal ngerasa nyaman dan happy kalau lagi berkendara.

Tesla Cybertruck di Indonesia

Kabarnya, mobil dengan kapasitas muatan 3.500 pon ini bakal menyediakan 200 ribu unit per tahun 2025 nanti. Mulai pertengahan tahun ini, mobil bakal masuk ke Indonesia lewat inden (pemesanan) dari perusahaan Rudy Salim, Prestige Motors. 

Gak perlu jauh-jauh ke perusahaan Elon Mask kan? Udah teknologinya canggih, bisa bawa banyak beban, plus tahan peluru lagi. Simpan atau rekomendasiin artikel ini ke temen atau keluarga, kuy!

Baca juga: Mazda EZ-6 dan Mazda Arata, Mobil Listrik Terbaru

1 Comment

  1. Pingback: Mobil Xiaomi SU7 Terjual 88 Ribu Unit, Konsumen Ngeluh Rusak? - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version