News

Bukan Taylor Swift, Suzuki New Swift 2024 Debut di India

Published

on

Bukan bahas debut lagu Taylor Swift, ini tentang mobil keluaran Maruti Suzuki tahun 2024. Setelah debut di Jepang dan Eropa, Suzuki bakal menjual New Swift di pasar India. Kabarnya, mobil ini memakai mesin Z-Series baru dengan desain khusus anak muda yang sporty. 

Dikutip dari Maruti Suzuki, Managing Director & CEO, Hiroshi Takeuchi ngomong kalo serial Swift sejak tahun 2005 udah terkenal dan menjadi ikon sendiri di India. Menghadirkan desain futuristik dan performa terbaru, dia pingin mobil Swift terbaru ini merebut hati warga India. 

Emang apa sih perbedaan Suzuki New Swift 2024 sama sebelumnya? Let’s go kita bahas!

Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024
Suzuki New Swift 2024

Eksterior Suzuki Swift terbaru lebih sporty

Kalo dari segi eksterior, desain New Swift 2024 lebih sporty, Guys. Ini kelihatan dari lampu LED dan DRL yang tampilannya lebih berani. Ada juga grill depan yang berwarna glossy, lampu belakang LED, dan vel two-tone 15 inch. Mobil ini juga mertahanin siluet khas Swift yang udah legendaris. 

Soal warna gak perlu khawatir, mobil ini tersedia beberapa pilihan warna: Sizzling Red, Pearl Arctic White, Magma Grey, Splendid Silver. Ada juga warna dual tone: Luster Blue dengan Midnight Black Roof, Sizzling Red dengan Midnight Black Roof, Pearl Arctic White dengan Midnight Black Roof. Pokoknya Suzuki Epic New Swift ini keliatan atletis dan stylish. 

Interior mobil lebih modern

Soal interior Suzuki Swift generasi ke-4 gak kalah wah dari generasi sebelumnya! Mobil ini udah punya fitur infotainment yang bisa nyambung smartphone, sistem adio, penunjuk arah.

Ada juga fitur keselamatan yang gak kalah penting. Mobil terbaru dari Suzuki Swift 2024 ini udah dapet 6 airbag, anti-lock braking system (ABS), sabuk pengaman 3 titik, dan hill hold assist yang bakal ngelindungin kita di jalan. 

Performa lebih lincah

Sama seperti namanya, “swift” menggambarkan performa mesin mobil yang gesit dan lincah. Mobil ini punya mesin Z-series yang ngehasilin tenaga 90 hP dan torsi 113 Nm, dengan transmisi manual AGS yang lebih nyaman dan hemat bahan bakar. Pokoknya, mobil tetap lincah nyaman buat berkendara. 

Itu tadi keunggulan Suzuki New Swift 2024. Dengan debutnya di India gak menutup kemungkinan mobil seharga Rp 124 jutaan ini ada di Indonesia. Tunggu kabar baiknya aja, deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version