News

Baru Rilis di Indonesia, GWM Tank 500 Terjual 50 Unit Sebulan?

Published

on

Masing anget-angetnya nih, 21 Maret kemarin Great Wall Motor (GWM) debut GWM Tank 500 di Indonesia. Infonya, harga mobil SUV ini gak jauh dari harga sementaranya, atau sekitar Rp 1,1 miliar. Baru sebulan rilis, GWM Tank 500 udah kejual 50 unit. Padahal GMW SUV ini termasuk mobil produksi China palIng mahal di Indonesia. 

 Biar gak bertanya-tanya, coba simak keunggulan Tank 500 ini.

Teknologi unggul

Keunggulan mobil GWM Tank 500 ada di performa dan jarak tempuhnya, lho! Tank 500 udah pake mesin hybrid yang gabungin bensin 2.0L sama motor listrik. Kombinasi ini ngehasilin tenaga 342 hp dan torsi puncak 647 Nm. Biar pun tenaganya besar, teknologi hybrid ini tetep hemat bahan bakar, kok!

Interior mewah dan lengkap

GWM Tank 500
GWM Tank 500
GWM Tank 500

Dari teknologi sekarang kita pindah ke bagian interior, ya! Interior Tank 500 pake material yang kualitasnya tinggi, contohnya kaya kulit. Di bagian seat udah ada fitur intelligent easy access yang mudahin kamu buat keluar masuk mobil. 

Fitur mobil GWM Tank 500

Soal fitur Tank 500 udah pasti canggih sih. Soalnya, mobil ini udah punya fitur penunjang, kaya ADAS, sunroof panoramic, touch screen 12.3 inch, dan kamera 360 derajat. Pokoknya kamu bakal ngerasa nyaman aja udah!

GWM Tank 500 lolos uji keselamatan ANCAP

ANCAP safety & crash testing a GWM Tank 500

Ini nih yang paling penting, guys! Kabarnya, Tank 500 ini sukses naklukin uji tabrak standar Australia. Saat pengujian tes tabrak dari Australian NCAP, airbag Tank 500 bekerja dengan baik. 

Waktu dicoba tabrakan frontal di kecepatan 64 km/jam, bagian moncong depan mobil hancur gak kebentuk. Tapi hebatnya, airbag bisa bekerja, lo! Pokoknya, seluruh bodi Tank 500 udah teruji dan bisa ngelindungin penumpang di dalem kabin. Gak heran lah ya kalo Tank 500 dapet bintang 5 dari Australian NCAP?

Kalo diliat dari segi perfoma sih udah gak perlu diraguin lagi. Kamu pasti juga udah tau kenapa Tank 500 bersaing di pasaran? Kira-kira jadi wishlist kamu gak mobil ini?

1 Comment

  1. Pingback: 8 Fitur GWM Tank 500 Yang Kepake Banget - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version