News

​​Fix Harga Wuling Cloud EV Gak Sampe 400 Juta

Published

on

Kabar yang ditunggu-tunggu buat pecinta mobil Wuling Cloud EV. Sejak kemunculannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan Februari 2024 lalu, kini Wuling Motors telah merilis harga resminya, atau sekitar Rp 393,8 juta! 

Apa aja sih spesifikasi Wuling Cloud EV kalau dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru yang lain? Mending simak artikel ini biar gak ketinggalan info!

Interior wuling cloud EV
https://wuling.id/id/blog/press-release/wuling-cloud-ev-driving-the-future-of-comfort-mengusung-fitur-yang-lengkap-dan-modern
Source: Wuling.id

Teknologi pintar Cloud EV

Gak cuma smartphone aja yang bisa ngeluarin perintah suara. Mobil Wuling Cloud EV juga punya fitur perintah suara bahasa Indonesia atau fitur Wuling Indonesia Command (WIND). Fitur ini bisa bantu kamu untuk ngasih perintah nutup bagasi, nyalain atau matiin lampu. 

Kerennya lagi, kalo baterai mobil kamu udah mau habis, sistem bakalan ngasih tahu sisa daya baterai dan jarak tempuh kamu. Jadi, kamu gak bakal tergopoh-gopoh buat cari stasiun pengisian mobil listrik. 

Tenang, masih ada fitur lain yang bisa kamu dapatin. Wuling Cloud EV ini udah ada kamera 360 derajat, USB fast charging 20W, 6 speaker, dan wireless charger. Mantep banget kan? 

Kenyamanan tinggi

Sama seperti tagline-nya, “Driving the future of comfort”, mobil Wuling terbaru ini nawarin kenyamanan tingkat tinggi. Gimana kagak coba? Wuling Cloud EV ini memiliki 5 kursi berbahan kulit dan ergonomis. Apalagi fitur electric seat adjuster yang mudahin kamu buat adjust kursi senyamannya. 

Belum lagi, bagian jok depan dan jok belakang bisa diturunkan sampai 135 derajat. Udah kaya sofa di rumah aja kan? Kalo kamu bosen di perjalanan, kamu bisa nyalain fitur hiburan di Intelligent head unit dan layar MID di dashboard. 

Baca juga: MINI Aceman Crossover Elektrik Pertama

Performa Wuling Cloud EV

Performa mesin Cloud EV jelas lebih mantap karena mobil 5 seater ini bisa menempuh jarak sampe 460 dengan tenaga listrik yang gak bakal bikin kamu repot. Mobil ini di lengkapi 4 opsi efisiensi daya, yaitu ECO, ECO+, Sport, atau Normal. 

Mode normal dan sport lebih responsif atau sama seperti mobil listrik yang lain. Mode Eco dan Eco+ kecepatan maksimumnya lebih di batasi, jadi energinya makin irit.

Menjamin keselamatan

Hal yang paling penting saat berkendara itu keselamatan. Untung aja, Cloud EV udah ada fitur keselamatan Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, dan 4 SRS Airbags. Jadi, kamu bakal lebih aman berkendara. 

Menurut kamu, untuk harga mobil Rp 390 jutaan worth it gak? Kalo kamu tertarik, share artikel ini ke temen atau keluargamu, ya!

Baca juga: Mazda EZ-6 dan Mazda Arata, Mobil Listrik Terbaru

3 Comments

  1. Pingback: Bakal Ada di Indonesia, Cek Spesifikasi Mitsubishi Triton Terbaru! - Halotomotif

  2. Pingback: Komunitas The Distinguished Gentleman Ride Peduli Kanker Prostat  - Halotomotif

  3. Pingback: Ini 5 Suara Aneh di Mobil, Hati-hati Kalo Denger Suara Ini! - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version