News
Volvo Punya Pop-Up Store Instagramable di Alam Sutera
Volvo Car Indonesia pengen lebih deket sama publik, dan juga memperluas jangkauan. Makanya dibuka lah Pop-Up Store di Flavor Bliss, Alam Sutera, yang berlangsung dari 19 Mei hingga 1 Juni 2025. Bisa jadi spot instagramable daerah Alam Sutera nih hehe.
Ini lanjutan dari peluncuran perdana di Senayan City, ini salah satu komitmen Volvo buat capai aksesibilitas, inovasi, dan pengalaman berpusat pada pengguna.
Pop-up store-nya punya desain Skandinavia khas Volvo. Dan ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakuin yaitu
- Bisa kepoin tampilan baru dari New Volvo XC90 Facelift
- Instalasi seni interaktif “Vacant in Volvo” yang menunjukkan luasnya kabin XC90
- Area keluarga seperti mini cafe dan playground, jadi bawa anak gak masalah!
- Test drive untuk model XC90, XC60, EC40, dan EX40
Ada yang baru – Volvo Cars App
Gak cuma pop-up store aja, Volvo juga launching Volvo Cars App untuk kendaraan produksi 2023 ke atas. Sekarang semua udah serba di genggaman, dan ini nih fitur dari aplikasinya.
- Akses jarak jauh (kunci, AC, suhu kabin)
- Bisa mantau kendaraan real-time
- Manajemen pengisian daya untuk EV/Hybrid
- Over-the-air updates untuk fitur dan software kendaraan
“Volvo Cars App bukan sekadar aplikasi—ini adalah alat untuk memberikan ketenangan, kendali, dan konektivitas cerdas dengan kendaraan,” jelas Ratih Perdanakusuma, PR and Marketing Manager.
Oh iya, gak cuma acara launching pop up store dan Volvo apps aja, tapi Volvo juga nyampaiin kalau ada program kepemilikan khusus untuk karyawan. Woooow!
Ini dibuat untuk mengapresiasi tim internal. Program Kepemilikan Kendaraan Karyawan udah dimulai dan resmi diluncurin dengan penyerahan mobil pertama kepada Elena, anggota tim penjualan. Program ini bertujuan meningkatkan rasa kepemilikan, kebanggaan, dan koneksi personal antara karyawan dan merek.
“Mobilitas bukan sekadar sesuatu yang kami jual. Ini adalah pengalaman yang harus dirasakan sendiri oleh tim kami,” kata Koji Horii, Chief Strategy Officer. Program ini bakalan diperluas juga secara bertahap, biar apa? Biar memperkuat budaya internal yang selaras dengan pengalaman pelanggan.
Dengan berbagai inisiatif ini, Volvo negasin posisinya sebagai merek premium yang gak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pada pengalaman manusiawi dan konektivitas holistik, dari pengguna hingga karyawannya sendiri. Applause 👏
Don’t forget ke Pop Up Store Volvo yang di Alam Sutera.