News

Ssst, Ini Bocoran Desain BMW M5 2025!

Published

on

Sobat Halotomotif, siapa yang gak sabar nunggu mobil terbaru keluaran BMW? Kabarnya, BMW lagi nyiapin model terbaru all new BMW M5 yang bakal rilis di taun 2025 nanti. Merk flagship satu ini tetep pertahanin sedan berperforma tinggi, desain mewah, dan bodi elegan. Harganya juga gak main-main, ditaksir BMW terbaru sekitar $ 120 ribu dolar atau sekitar Rp 1,9 M, lo!

FYI, bocoran desain BMW M5 terbaru keliatan di sekitar Garching, Jerman. Mobil ini ketangkap basah lagi ngelakuin pengujian dengan bodi kamuflase. Biar pun masih percobaan, udah ada banyak bocoran soal mesinnya.

Langsung aja kita cari tau keistimewaan BMW M5 2025 ini, Sob!

Desain BMW M5 2025

Yang namanya BMW emang terkenal soal desainnya yang mewah. Dari luar aja udah keliatan lampu LED yang bikin tampilan mobil keliatan elegan. Bagian bumper mobil dipaduin side skirt yang keliatan sporty. Bodinya sendiri keliatan mungil, cukup buat 4-5 orang. 

Sistem infotainment

Meski detail resmi BMW M5 belum rilis, kabarnya mobil ini udah punya sistem infotainment lengkap. Contohnya kayak layar touchscreen yang dukung iDrive 8 terbaru. Sistem udah dipastiin terkoneksi Apple CarPlay, hotspot, wiffi, radio satelit, sampe audio premium, Sob! 

Performa mesin 

Soal mesin BMW 5 2025 gimana? Kabarnya, mobil ini mesinnya mirip kayak model XM Label Red yang pakai V8 kapasitas 4,4 liter dengan plug-in hybrid. Mesin ini bisa ngehasilin 718 hp dan torsi puncak 1.030 Nm. Kalo dugaan ini bener, berarti M5 2025 tenaganya lebih dari 101 hp. Harapannya, M5 bisa nempuh jarak 87 mph atau 139,7 km/jam dalam mode EV. 

Kapan BMW M5 2025 launching?

Sekedar informasi, dilansir dari laman Car and Driver, sedan BMW M5 2025 generasi baru bakal hadir di panggung bulan Juli 2024 nanti. Mobil ini bakal jadi saingan Mercedes-AMG-E-Class yang sekarang pake mesin 6-silinder kapasias 3 liter dan motor listrik hybrid. Tapi, ngeliat fitur dan performa terbaru BMW 5 siapa yang gak kepingin coba? So, kita nantikan kedatangannya di pasar global aja, Sob!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version