News

Sedan Seksi Harga under Rp 500 juta, Ini Arcfox Alpha S5!

Published

on

Ngaku aja deh kalo kamu suka bodi mobil seksi? Kayaknya, kamu bakal seneng sama mobil Arcfox Alpha S5. Sedan listrik satu ini kabarnya mulai launching tanggal 15 Juni 2024 kemaren. Masih anget banget, kan?

FYI, dilansir dari laman Car News China, harga mobil satu ini ada di kisaran 24.400-29.900 USD atau sekitar Rp 396 – Rp 488 juta. Nah, gak usah lama-lama. Langsung aja kita cari tau seberapa seksi bodi mobil satu ini!

Desain eksterior Arcfox Alpha S5

Eksterior Arcfox Alpha S5

Mobil Arcfox Alpha S5 emang secara khusus hadir untuk segmen menengah ke atas. Makanya, jangan heran kalo mobil satu ini punya desain mewah dan performa istimewa.

Kita liat dari ukurannya dulu, deh. Mobil ini punya bodi minimalis atau sekitar 4820/1930/1480 mm dengan jarak sumbu roda 2900 mm. Untuk warnanya ada banyak, Sob, mulai dari Nebula Pink, Vision White, Diamond Black, Arcfox White, dan Ice Grey.

Desain eksteriornya gimana? Mobil ini punya pintu tanpa bingkai, atap fast-back, dan ban standar 245/45 R19 yang punya handling responsif dan presisi. Udah lengkap banget, Sob!

Interior mobil 

Arcfox Alpha S5 interior mobil
touch screen Arcfox Alpha S5
Arcfox Alpha S5
Arcfox Alpha S5 interior seat

Dari eksterior kita pindah ke bagian interior Arcfox Alpha S5. Bagian dashboard dilapisi kulit microcloud yang bikin keliatan mewah. Di tengah ada layar 15,6 inchi yang udah pake chip Qualcomm Snapdragon 8155 bawaan. Untuk hiburannya sendiri, mobil ini udah punya 15 speaker yang super ngebas dan powerfull. Ada juga lampu ambient dan jok beludru yang bikin penumpang makin nyaman di mobil. 

Fitur lain masih ada. Kamu bisa gunain pengisi daya 50W, parkir otomatis, bantuan perubahan jalur, sampe sistem peringatan tabrakan depan dan belakang. So, aman banget kan kalo ada kendaraan lain yang mau nyeruduk. 

Performa daya

Waktunya bahas performa mesin sama baterai. Arcfox Alpha S5 ini nawarin penggerak dua roda dan penggerak empat roda. Untuk pengisian cepat baterai dari 30%-80% rata-rata butuh waktu 17-23 menit. Kalo versi pengiasan lambatnya, 0%-100% butuh waktu 12,9 sampai 11,3 jam. Jadi, gak perlu lama-lama banget kan?

Itu tadi keunggulan Alpha S5. Menurutmu, mobil mewah ini bakal ada di pasar Indonesia gak? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version