News

Salah Satu Mobil yang Green Flag, Hyundai Ioniq 5N.

Published

on

Ada yang unik pada saat Ioniq 5N diperkenalkan, beberapa reviewer otomotif dan bahkan yang bukan otomotif kayak Willgoz diundang untuk experiencing Ioniq 5N langsung di Hyundai Korea. Sekarang di GIIAS 2024, lo udah bisa pegang dan liat dalamnya kayak gimana. Yang di display ada 2 warna yaitu warna khasnya Performance Blue Matte dan ada juga warna Atlas White Matte.

Performa Hyundai Ioniq 5N

Ngomong-ngomong soal performanya, kalo lo liat review orang di youtube. Pada bilang Ioniq 5 N ini “gak ada otak” karena mobil ini punya tenaga maksimum hingga 478 kW atau 650 PS (641 Tk) dan torsi maksimum hingga 770 Nm, dengan dukungan dual-motor yang memungkinkan mesin berputar hingga 21.000 rpm. Hasilnya Ioniq 5 N mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 260 Kpj dan berakselerasi dari 0 ke 100 Kpj dalam 3,4 detik. Top speednya sampai 260km/h. Udah sekelas Lamborghini gak tuh!

Hyundai Ioniq 5N ini punya kapasitas baterai 84 kWh, jadi yang bakal nyetir mobil ini bisa nyaman banget pas ngegas dengan kecepatan maksimal tanpa khawatir kinerja baterai terganggu. Mobil listrik ini punya daya charge speed 350 kW, berarti ngecas 10% sampai 80% dalam waktu 18 menit.

Interior Hyundai Ioniq 5N jelaaaas nyaman dan mudah untuk lo operasikan. Mulai dari seat bagian pengemudi dan penumpang depan desainnya kayak mobil sport. Cockpitnya punya layar digital yang gede ukurannya 12.3”. Sistem infotainment juga udah bisa konek ke Android Auto dan Apple CarPlay, dan pastinya ada teknologi keamanan terbaru seperti Lane Keeping Assist dan Adaptive Cruise Control.

Hyundai Ioniq 5N dijual dengan harga sekitar Rp 1,3 miliar. Fun facts, di hari pertama GIIAS 2024 udah kejual 40 unit. Woooow gak cuma mobilnya yang ngebut tapi peminatnya juga kebut-kebutan buat dapet duluan padahal belum bisa test drive lho.

Gimana? Tertarik gak nih sama Ioniq 5N?
Cocok buat lo yang suka bikin instagram story nongkrong bareng komunitas mobil haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version