News

Pesona Mobil Bentley Terbaru, Generasi Paling Bertenaga?

Published

on

Bentley bakal ngeluarin mobil generasi keempat di tahun 2025 nanti yakni Bentley New Continental GT. Kabarnya, Bentley versi terbaru ini jadi mobil terhebat di mereknya selama 20 taun terakhir. Gak kaleng-kaleng!

Kalo kamu udah kenal Bentley, mobil ini generasi pertamanya udah ada sejak tahun 2002 lalu. Disusul Bentley generasi kedua taun 2011, dan generasi ketiga tahun 2018. Nah, di tahun 2025 nanti Bentley pakai tenaga listrik untuk pertama kalinya. 

Biar gak penasaran lagi, mending cek kehebatan mobil Bentley generasi keempat ini, yuk!

Perfoma mobil Bentley terbaru

Pecinta Bentley pasti gak sabar sama performa mobil legend satu ini. Kabarnya, Mobil Bentley New Continental GT punya tenaga mesin 4,0 liter v8 yang bisa ngehasilin daya 782 ps dan torsi 1000 Nm. Angka ini yang bikin Bentley generasi keempat lebih bertenaga dan tangguh dari kakak-kakaknya. 

Soal akselerasi Bentley New Continental GT juga gak kalah bertenaga. Mobil ini punya akselerasi 0-100 km/jam atau lebih cepat 3,6 detik dari mobil sebelumnya. Sistem mobil Bentley satu ini udah pake sistem pug-in hybrid (PHEV). Artinya mobil generasi 4 ini ngehasilin tenaga listrik sampe 50 mil atau 80 km setelah pengisian daya. Cocok lah buat nemenin aktivitasmu sehari-hari.

Ngusung sustainability

Kamu sadar gak sih kalo semakin banyaknya pengguna mobil bikin polusi udara makin parah? Makanya, di tahun 2025 nanti pabrikan asal Inggris ini udah berencana ngurangin emisi pabrik sampai 75%. Nah, hadirnya Bentley New Continental GT diharapkan jadi kendaraan full electric yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi. Bye, sama polusi udara deh!

Desain ekslusif 

Gak cuma soal tenaga dan performa Bentley generasi keempat yang bisa kita acungi jempol. Bagian eksterior dan interior Bentley juga gak kalah wow! Gimana gak coba, bagian eksterior mobil ini punya desain modern. Contohnya kaya cluster lampu depan yang bikin bodi mobil makin ramping elegan. 

Bagian interior Bentley terbaru juga cukup mewah. Kita bakal nemuin kabin yang terbuat dari kulit, kayu, dan logam. Belum lagi fitur infotainment touch screen yang bkin mobil tampak mewah dan canggih. 

Pada intinya, mobil Bentley ini nawarin teknologi canggih dan bodi yang kelihatan mewah. Kalo kamu tertarik, mobil ini kabarnya dibanderol sampe 4 miliar. Tungguin infonya aja kapan Bently terbaru di Indonsia!

1 Comment

  1. Pingback: Dijuluki Princess Otomotif, Ini Koleksi Mobil Ratu Elizabeth II - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version