News

Mobil Smart Comeback Setelah 10 Tahun! Namanya Smart #3

Published

on

Masih ingat dengan mobil ini?

Ketauan umurnya kalau tahu mobil ini. Buat yang gak tahu, ini adalah SMART ForTwo 2007, SMART itu salah satu anak perusahaan dari Mercedes-Benz. Pada zamannya, mobil ini bisa dibilang ‘viral‘, karena ukurannya yang compact dan cuma buat dua penumpang bikin orang ngelirik mobil ini.

Di GIIAS 2024, Mercedes-Benz bersama Indomobil membawa lagi SMART ke Indonesia dengan tampilan baru. Intoducing, SMART #3.

Ini masih perkenalan ya, jadi belum bisa kamu beli. Mercedes-Benz membawa dua varian SMART, yang pertama SMART #3 Brabus dan yang kedua SMART #3 Premium. Perbedaan yang paling terlihat adalah eksterior dan interior. Di eksterior #3 Brabus, banyak banget logo Brabus kayak di spoiler, bumper, pelek. Di interiornya jelas terlihat di sandaran kepala dan setirnya.

Keunggulan SMART #3 Brabus ini adalah distribusi bobotnya yang 50/50, jadi mau akselerasi, atau bermanuver, mobil jadi lebih stabil. Teknologinya juga gak kalah canggih dengan mobil-mobil baru sekarang. Seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, Lane Changing Assist, dan sebagainya sudah ada di #3 Brabus.

Again, ini masih perkenalan jadi belum bisa kamu beli. Harganya aja kalau kami tanya, jawaban tim salesnya aja adalah “Coba kira-kira berapa harganya?” Karena mereka masih pingin lihat bagaimana tanggapan masyarakat dengan SMART #3 ini di GIIAS 2024.

Penasaran sama bentuknya? Coba tonton video first impression halotomotif bersama Amel di sini. (Klik ‘sini’-nya ya langsung masuk youtube!)

-fp

1 Comment

  1. Pingback: Girlfriend Day, Kadoin Cewe Lo ‘All New Electric Mini Countryman’ - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version