News

MG 3 Hybrid+ Melaju di Pasar Eropa

Published

on

Pada Geneva International Motor Show (GIMS) 2024 Morris Garage (MG) memperkenalkan unit terbaru yaitu MG3 Hybrid+.

MG memberikan informasi bahwa ini merupakan sistem hybrid konvensional non-plug-in pertama yang dipasang pada model MG. Pada intinya, ada lima elemen kunci pada sistem Hybrid+ baru: mesin, transmisi, baterai, motor listrik, dan generator.

MG 3 bermesin empat silinder 1.500 cc bertenaga 75 kW atau 100 dk dan torsi 128 Nm. Kinerja mesinnya juga dapat tambahan motor listrik bertenaga 100 kW atau 134 dk dan bertorsi 250 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis tiga percepatan, yang memungkinkan pengalaman berkendara yang efisien dan menyenangkan.

Meskipun berfokus pada efisiensi, namun All New M3 Hybrid+ ini memiliki akselerasi tercepat di kelasnya, dengan waktu sprint 0-100 km/jam dalam 8 detik dan 80-120km/jam hanya dalam 5 detik.

Selengkapnya, All New MG3 Hybrid+ ini memiliki spesikasi Panjang (4,113 cm) Lebar (1,797 cm) dan Tinggi 1,502 cm. Dengan penggerak roda depan, MG3 Hybrid+ ini mempunyai tiga pilihan mode berkendara – Eco, Standard, dan Sport.

Untuk interior MG3 Hybrid+ terdapat MID dan Head Unit yang premium. Untuk MID sudah full digital dengan ukuran layer 7 inc, serta untuk head 10,25 inc. Konsol tengah khas MG yang berfungsi sebagai 3 transmisi otomatis (R, N, D). Konektivitas smartphone sudah support Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur lengkap lainnya antara lain AC, sistem audio enam speaker dengan koneksi Bluetooth, empat port USB, serta sensor parkir belakang dan kamera. Spesifikasi lainnya mulai dari interior lengkap dengan jok bergaya kulit, keyless entry, kursi depan dan roda kemudi berpemanas, serta kamera 360 derajat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version