News

Mercedes Benz AMG SL 63 Nampang Di Queen Of Tears

Published

on

Siapa yang belom nonton Queen of Tears? Rugi dong..
Harus nonton sih, soalnya drama korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. Dalam ceritanya, Kim Soo Hyun ini nikah sama pemilik Queen departemen store, jadilah dia direktur hukum di perusahaan tersebut. Tapi gak mulus dalam pernikahannya, jadi selama 3 tahun pernikahan kayak gak happy.

Lain dari biasanya, biasanya mobil yang dipakai dalam drakor adalah Hyundai tapi ini ada Mercedes Benz yang nampang. Ternyata dari tipe SL-Class mobil touring yang super kereeen. Btw, ada 3 tipe untuk SL Class ini, SL43 yang punya roda belakang dengan mesin empat silinder turbocharged bertenaga 375 hp. Terus ada lagi model SL55 dan SL63, semuanya all wheel drive dan yang di upgrade nih dari sisi tenaga yang yaitu pake mesin V-8 twin-turbo. SL55 bertenaga 469 tenaga kuda dan SL63 bertenaga 577 tenaga kuda.

Kim Soo Hyun pakai yang Mercedes Benz SL63 Roadster 4Matic+. Emang cocok buat dipake CEO muda hehe.

Spesifikasi mobil sport queen of tears

Mobil yang muncul di 2022 ini idealnya muat 2 orang aja, bisa sih 4 orang tapi bagian belakang agak sempit ruang kakinya, punya engine Handcrafted AMG 4.0L V8 biturbo dengan torsi 590 lb-ft @ 2,500-5,000 rpm dan, power sebesar 577 hp. Akselerasi yang dihasilkan bisa mencapai 3.5 sec 0-60 mph weeew!

Memiliki 9 percepatan atau nama kerennya AMG SPEEDSHIFT® MCT 9G 9-speed, serta untuk sistem penggeraknya 4Matic+ all wheel drive. Ukuran bannya sebesar 20 inch.

Semua model SL hadir dengan sistem infotainment MBUX dari Mercedes, lengkap dengan asisten virtual “Hey Mercedes”, dan Head unitnya berukuran 11.9-inch touchscreen portrait-oriented layar infotainment layar sentuh 11,9 inci yang besar yang dapat disesuaikan untuk sudut pandangnya tergantung pada preferensi pengemudi. Navigasi dan Apple CarPlay dan Android Auto juga ada. SL 63 dilengkapi dengan sistem stereo Burmester. MIDnya full digital instrument, bisa milih stylenya nih ada yang Modern Classic, Sporty, Discreet and Supersport.

Untuk harganya sendiri, start from $183.000 setara 2,9 miliar rupiah.

Mau samaan kayak Kim Soo Hyun? Langsung checkout aja di keranjang kuning eh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version