News

Masih Anget Nih, Ini Spesifikasi Wuling Starlight S 

Published

on

Ada yang baru lagi nih dari pabrikan China. Belum lama ini, perusahaan gabungan SAIC-GM-Wuling (SGQM) ngeluarin bocoran gambar eksterior sama interior Wuling Starlight S, lo! Mobil SUV kapasitas besar ini bakal hadir dalam versi BEV dan PHEV. Kabar menariknya, mobil satu ini bakal launching bulan Agustus 2024 di China!

Penasaran gak sih sama Starlight S? Tenang aja, Halotomotif udah punya rangkuman buat kamu. Check it out!

Wuling terbaru
Halotomotif Interior Wuling Starlight S
Halotomotif eksterior Wuling Starlight S

Bodi tangguh Wuling Starlight S

Kita lihat dari bodi depan Wuling Starlight S dulu, ya! Mobil ini punya grill tertutup dan lampu depan berbentuk star wings yang ngehadirin kesan mewah. Warna eksteriornya sendiri ada star white, interstellar blue, star grey, sama star gold. Semua warnanya sama-sama kece dan modern.

Interior mewah dan canggih

Pindah ke bagian dalam Wuling Starlight S. Mobil ini menghadirkan 3 pilihan warna estetik, mulai dari light sand, dark black, sampe coconut brown. Di bagian tengah mobil ada sandaran tangan dan trim pintu yang dilapisi kulit premium. 

Oiya, bagian konsol tengah mobil tersedia tempat naruh botol di mobil plus panel pengisian daya. Terus, di bagian kokpit udah dilengkapi panel instrumen LCD sampe layar kontrol. So, kamu bisa akses hiburan atau informasi seputar mobil dengan gampang.

Mesin super bertenaga

Bicara soal mesin, jelas gak perlu kamu raguin lagi! Wuling Starlight S nawarin dua varian baterai, PHEV dan BEV. Untuk varian PHEV uudah pakai sistem plug-in hybrid Lingxi SGMW yang pakai mesin naturally aspirated 1,5 L dan motor listrik dengan daya maksimum 78 kW. 

Untuk versi BEV, mobil ini bakal pake motor listrik 150 kW dan paket baterai lithium iron phosphate. Meski begitu, belum ada info powertrain dan jarak tempuh mobil, ya, Sob!

Setelah tau kualifikasi Wuling terbaru dari China, kamu tertarik gak sih sama mobil satu ini? Semoga aja ke depan bakal ada di showroom Indonesia, ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version