News

Premium SUV Elektrik: Jeep Wagoneer S

Published

on

Sejak taun 1963 Jeep udah produksi mobil offroad yang terkenal tangguh di segala medan. Beda dari sebelumnya, taun ini Jepp ngenalin mobil listrik terbarunya, Jeep Wagoneer S 2024. Saking garangnya, jarak tempuh mobil satu ini sampe 483,803 km, lo!

FYI, Jeep Wagoneer S bakal meluncur di pasar Amerika dan Kanada pada pertengahan sampe akhir taun ini. Di 2026 mobil listrik ini bakal dijual secara global dengan kisaran harga Rp 1,1 miliar. Jauh lebih murah dari saingannya SUV listrik BMW iX. 

Biar gak ketinggalan info, simak kelebihan mobil Wagoneer S di sini, gih!

Desain Jeep Wagoneer S

Biar pun jadi mobil listrik pertama, Wagoneer S punya desain modern tapi gak ninggalin kesan klasik. Keliatan dari bentuknya yang ramping, handle pintu rata, dan lampu depan LED bagian depan. 

Dari eksterior kita pindah ke interiornya. Wagoneer S punya 5 seat yang udah dilengkapi bahan vinyl anti mikroba. Lengkap lagi adanya fitur touch screen infotainment 12,3 inci, instrumen digital 12,3 inci, dan touch screen penumpang 10,25 inci yang bikin penumpang makin nyaman.

bagian interior Jeep Wagoneer S
bagian interior Jeep Wagoneer S
bagian seat Jeep Wagoneer S

Performa mesin

Jeep tetap setiap sama kemampuan off-road mereka. Dari segi mesin, Jeep Wagoneer S bisa ngehasilin tenaga 600 dk dan torsi 800 Nm yang akselerasinya 0-96 km/jam di waktu 3,4 detik. Gak heran deh kalo mobil ini super ngebut. 

Oiya, lewat sistem manajemen traksi Selec-Terrain, kamu bisa nyesuaiin mode berkendara, contohnya auto, sport, eco, snow, atau sand. 

Sistem keamanan 

Soal keamanan gak perlu kamu raguin lagi, deh! Jeep Wargoneer S udah nyediain fitur intersection collision assist, deteksi kalo pengemudi ngantuk, pengereman darurat, pantauan blind spot, pengenalan rambu lalu lintas, kamera sekeliling mobil, airbag depan dan samping, sampe lampu depan LED otomatis.

Fitur tambahannya masih ada lagi kok. Mobil ini punya fitur penglihatan malam, bantuan parkir, dan mengatur kecepatan mobil otomatis. So, gak akan rugi kan beli mobil Jeep dengan harga segitu? 

Kalo Jeep Wagoneer S nanti ada di Indonesia, kamu bakal beli gak nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version