News

Ini Harga Mobil Toyota GR Corolla, Yakin Gak Tertarik? 

Published

on

Siapa yang udah gak sabar nunggu unit Toyota GR Corolla? Mobil yang udah launching di ajang IIMS 2024 Februari kemarin, baru aja ngeluarin harga resmi mereka. Dilansir dari laman resmi Toyota Astra, mobil luxury ini harga OTR-nya mulai Rp 1,3 miliar dengan kualitas super istimewa. 

Kabarnya, mobil terbaru dari Toyota ini bakal sampe ke tangan konsumen bulan Agustus nanti, Sob. Pertanyaannya, Sobat Halotomotif udah tau belum keunggulan Toyota GR Corolla? Kalo belum, cek pembahasan di bawah ini aja, kuy!

Halotomotif Bodi Belakang Toyota GR Corolla
Halotomotif interior GR Corolla
Halotomotif seat mobil Toyota GR Corolla

Performa mesin Toyota GR Corolla

Performa mesin mobil mewah satu ini gak perlu kamu raguin lagi sih. Soalnya mobil ini udah pake mesin 3 silinder 1.6L turbocharged yang ngehasilin 300 hp dan torsi 370 Nm. Gak heran kalo akselerasi mobil terasa cepat dan super bertenaga, Sob!

Untuk sistem penggeraknya sendiri, GR Corolla udah pakai all-wheel drive (AWD) GR-FOUR yang ngehasilin handling gesit dan super stabil di berbagai kondisi jalan. Cocok banget kalo kamu punya hobi road trip bareng keluarga kan?

Desain eksterior sporty 

Ini bagian yang paling kamu tunggu-tunggu pasti! Desain eksterior Totota GR Corolla emang terkenal sporty dan elegan banget, Sob. Keliatan dari pilihan warna bodinya, ada precious metal (abu-abu metalik), emotional red (merah tua), dan black. 

Mobil keliatan makin sporty lagi dengan hadirnya functional matrix grille dan LED front fog lamp & sub ducts di bagian depan mobil. Bagian samping ada garis-garis tajam yang bikin mobil keliatan mobil makin dinamis plus maco. Gak kaleng-kaleng emang, Sob!

Desain interior elegan

Ngomong-omong soal desain, udah pasti elegannya, Sob. Material kursi Toyota GR Corolla terbuat dari bahan pilihan, kayak alcantara, kain, dan kulit. Desain seatnya udah dibikin se-ergonomis mungkin biar penumpang dan pengemudi tetep nyaman. 

Hebatnya lagi, mobil satu ini udah punya sistem infotainment yang tersedia beberapa ukuran. Ada juga instrumen digital yang nampilin informasi pengemudi dengan jelas. Pokoknya, kamu gak bakal bosan dan was-was kalo di dalem mobil, deh! 

So, kamu tertarik gak sama mobil terbaru dari Toyota ini? Langsung aja cek barangnya deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version