News

Hyptec HT, Premium dan Mewah!

Published

on

Tim Halotomotif nyobain mobil listrik Hyptec HT di acara media test drive yang diselenggarakan oleh GAC AION. Start awalnya dari AION Warung Buncit dan finishnya di Sentul Highland Golf Club Bogor. Konsepnya jadi golfer nih karena salah satu keunggulan dari mobil listrik ini bagasinya luas, peralatan golf yang panjang itu bisa masuk. Salah satu tim Halotomotif yang berangkat namanya Enny, dia cewek dan badannya agak mungil. Tapi pas cobain nyetir mobil ini gak ngerasa kesulitan atau kegedean, yang dirasain adalah ‘Enak’.

Pas liat interior mobilnya, disimpulkan emang cocok buat CEO yang olahraganya golf. Soalnya kabinnya mewah terus serasa first class seat, soalnya seatnya pake lapisan Nappa Leather. Sandaran kursinya juga bisa disesuaiin sampai 143 derajat. Bagian penumpang depan, bisa diadjust seatnya (udah electric ya) dan ada penyangga paha jadi bisa lurus deh kakinya. Gak cuma itu, di row kedua ada juga meja lipat selain bisa buat tatakan pas makan tapi bisa buat taruh laptop. Belum selesai sampai situ, yang lebih mantap ada 22 speakers Dolby Atmos di dalam mobil ini. Oh iya, panoramic sunroofnya keren bisa dibuka tutup pakai voice command.

hyptec ht tampak samping
head unit hyptec ht
dolby atmos speaker hyptec ht
hyptec ht seat

Kan tadi cocok buat yang suka golf ya, jadi butuh bagasi yang luas buat bawa peralatan golfnya. Hyptec HT punya bagasi yang bisa memuat barang sampai 725 liter. Kalo misalkan kurang, jok baris kedua bisa dilipat dan daya tampung bisa mencapai 1.875 liter. Ada lagi tambahan front trunk yang cukup buat taruh backpack atau barang lain. Tuh kan? Segede itu.

Say goodbye range anxiety

Rute perjalanan dari Jakarta dan Bogor cukup aman sih secara baterai, soalnya Hyptec HT ini pake Magazine Battery 2.0. Dengan kapasitas 83 kWh, jarak tempuhnya bisa sampai kurang lebih dari 600 Km dalam satu kali pengisian daya penuh. Bye bye range anxiety. Balik lagi dengan kata ‘enak pas nyetir’, soalnya mobil ini punya tenaga 250 kW atau 335 HP, dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik.

Untuk harganya gak sampai 700 Juta. Cukup menarik buat yang cari mobil listrik premium dengan interior mewah dan juga tenaganya gas pol. Looks dari luar mobil ini juga eye catching banget apalagi warna orange sunsetnya. Menyalaaaa AION. Ditunggu yang gullwing doorsnya sampai ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version