News

Honda U-QE, Motor Listrik buat Cewek Bumi! 

Published

on

Cewek-cewek jangan iri dengki sama skuter listrik tergemes ini. Honda Wuyang baru aja ngeluarin skuter listrik Honda U-Qe di China. Skuter imut ini jarak tempuhnya 80 km dilengkapi tenaga listrik dan kayuh manual. Kalo sewaktu-waktu baterainya habis tinggal kayuh manual aja. 

Soal harga gak kaya motor listrik yang lain kok. Skuter satu ini harga paling murahnya kisaran 2599 yuan atau Rp 8,9 juta. Harga paling mahalnya sekitar 3.999 yuan atau Rp8,9 juta. Udah pasti hemat budget kan? 

Biar pun ada di China, ini dia beberapa spesifikasi skuter Honda U-QE yang bisa kamu cari tau. Simak baik-baik, ya!

Honda U-QE
Lampu Skuter Wuyang Honda U-QE
Spedometer skuter Wuyang Honda U-QE

Desain Honda U-QE

Liat aja deh, mana ada skuter segemes ini? Warnanya mencerminkan cewek bumi banget, alias tone kalem. Pindah ke bodi mobil, skuter ini punya bentuk headlamp-nya memanjang kaya robot. Bagian fairing atau cangkang motor juga keliatan rapi dan mewah. 

Dari fairing kita pindah ke jok motor yang terdiri dari dua tingkat. Tingkat pertama udah ada sandaran kecil yang bakal ngelindungin penumpang. Jadi aman kalo bawa anak kecil kan? 

Performa dan keamanan

Untuk sekelas skuter listrik, tenaga motor listriknya 400W dengan kecepatan maksimal 40km/jam. Emang gak dirancang buat kebut-kebutan, ya! Baterainya sendiri ada 3 macem, dari 48V/12Ah, 48V/14Ah dan 48V/48Ah. Menurut klaimnya, sekali cas skuter listrik ini bisa nempuh jarak sampe 80km. 

Soal keamanan gak usah kamu raguin. Motor skuter ini udah punya rem cakram dan rem tromol belakang. Kalo sewaktu-waktu ada kendaraan lain di depan, langsung rem aja biar aman. 

Fitur canggih

Jangan pernah remehin fitur Honda U-QE ini, deh! Skuter ini udah dilengkapi panel speedometer digital, USB charger, dan Honda Smart Key yang udah pake fitur Wifi dan NFC di aplikasi. Canggih banget deh!

Kalo ada di Indonesia, skuter ini bakal jadi rebutan ciwi-ciwi sih. Yang pasti karena desainnya lucu dan cukup buat berkendara kemana-mana. Kamu sendiri tertarik gak? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version