News

Honda Super Cub C125, Warna Barunya Bikin Salfok! 

Published

on

Godaan lagi buat penggemar motor bebek legendaris, nih! Baru-baru ini PT Astra Honda Motor (AHM) ngeluarin warna terbaru dari Honda Super Cub C125 di Indonesia. Mereka ngeluarin warna premium yang lebih timeless, ikonik, dan tentunya bikin salfok sejak pandangan pertama. Kaya apa tuh? 

Sebelum bahas desain, Honda Super Cup C125, sebenernya udah ada pendahulunya di tahun 1958. Meski vibes 50-an masih ada, motor bebek seri terbaru ini gak bisa dibilang jadul. Soalnya, kalian bakal ngerasain mesin yang lebih alus dan desain kekinian banget. Pokoknya, kalian gak bakal nyesel beli motor seharga Rp 77 jutaan ini.

Kalo ngelihat harganya emang gak kaya motor bebek yang laen, emang seberapa menarik Honda Super Cub C125 sih? Baca di sini biar gak penasaran!

Desain timeless

Seperti yang udah kita jelasin tadi, motor Honda Super Cub 125 ini tetep pertahanin desain ikoniknya. Entah itu dari desain S-shape bodi atau desain spakbor depan dan belakang yang sengaja melengkung. 

Masih ada bagian lain yang gak kalah ikonik dan tetep kelihatan original. Hal ini kelihatan dari lampu yang bulat, knalpot memanjang, dan tempat duduk single. Persis seperti pendahulunya yang timeless kan? 

Warna Honda Super Cub C125 lebih premium

Perbedaan Honda Super Cub terbaru dengan generasi sebelumnya ada di bagian warna. Yup, kalian bakal nemuin pilihan warna terbarunya, pearl cadet gray. Sebelumnya, ada AHM udah merilis warna matte axis gray metallic dan pearl nebula red.

Menurut Octavinus (marketing direktur AHM), warna-warna baru ini bakal menjadi penyegaran buat pengendara yang mau tetap tampil stylish dengan motor bebek versi premium.

Mesin gak kaya motor bebek biasa

Kalo warna tetep kalsik, Honda Super Cub 125 ini performa mesinnya patut dapet dua jempol, deh. Gimana gak coba? Untuk motor sekelas bebek udah pakai mesin injeksi kapasitas 125cc SOHC 4 berpendingin udara, dan transmisi manual 4 percepatan. 

Kabarnya, satu tangki penuhnya sekitar 3,7 liter. Kalo dipake di area datar, motor bebek satu ini bisa menempuh jarak 200 km. Cocok kalo kamu suka riding di dalam kota. 

Setelah tau performa dan tampilan klasik Honda Super Cub C125, kamu mau beli serial terbarunya gak? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version