News

Girlfriend Day, Kadoin Cewe Lo ‘All New Electric Mini Countryman’

Published

on

Lagi girlfriend day nih, bingung kasih kado apaan ke cewe lo? Bisa banget kadoin mobil sambil dinner romantis. Mobilnya jangan yang biasa, tapi yang cocok banget buat cewek-cewek mejeng di jalanan. The All New Electric MINI Countryman SE ALL4, wedeeew panjang namanya tapi singkatnya ini countryman electric.

The All New Electric MINI Countryman ini punya kapasitas yang lebih gede, karena muat ampe 5 orang dan 5 pintu. Kalau mesinnya, ya jangan ditanya. Walaupun ‘mini’ tapi mobil listrik ini punya daya 313 tenaga kuda dan torsi 494 Nm dari motor listrik ganda yang menggerakkan seluruh roda MINI Countryman SE ALL4. Akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,6 detik, terus jarak tempuhnya 432 kilometer.

Fitur baru MINI Countryman SE ALL4

Fitur-fitur baru yang ada di MINI Countryman SE ALL4 ini ada apa aja? Ada layar OLED bulat 9,4 inci dengan desain interface yang baru, MINI Operating System 9 udah full touch screen dan otomatis ada sentuhan upgrade dari internal BMW Group, MINI’s Intelligent Personal Assistant, serta delapan MINI Experience Mode yang bisa lo ubah-ubah sesuai dengan mood jadi gak bosen pas di dalam mobilnya.

Dari sisi eksteriornya juga ada yang baru, mobil listrik ini pakai velg Windmill Spoke 2-tone 20 inci dengan warna Jet Black dan Vibrant Silver. Interiornya menampilkan warna Vescin Vintage Brown dan permukaannya ada motif rajutan dengan teknik 2D yang unik.

Mobil listrik ini support fast charging, untuk pengisian daya 10-80% hanya dalam 29 menit dengan daya 130kW DC). Kalau dengan pengecasan standard 11 kW AC butuh sekitar 6 jam 15 menit sampai full 100%.

Ada 4 pilihan warna classy yang bisa lo pilih ini dia warna-warnanya.

all new electric countryman se all4 colors cocok untuk kado girlfriend day

Kalau saran dari Halotomotif buat celebrate girlfriend day ini pilih warna yang iconic dari Mini Countryman SE ALL4 ini yaitu Smokey Green (sage sage gitu).

Harga untuk MINI Countryman SE ALL4 adalah Rp 1,400,000,000. Gimana? Jadi salah satu ide menarik buat jadi kado kan hahaha.

Baca juga: Mobil Smart Comeback Setelah 10 Tahun! Namanya Smart #3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version