News

Pameran Otomotif GIIAS 2024 Ada lagi di Indonesia, Cek Infonya!

Published

on

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bakal gelar GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024. Kabarnya, bakal ada 40 inovasi mobil terbaru bertenaga listrik. Kamu udah tau info ini belum, Sob? 

FYI, Indonesia jadi pasar mobil yang cukup potensial bagi produsen kendaraan global. Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi ngomong kalo Indonesia jadi sasaran produsen mobil global, khususnya dari Tiongkok, Sob! 

Pameran otomotif terbesar ini gak cuma pamerkan inovasi terkini tapi juga ngasih informasi dan edukasi tentang teknologi terkini. Biar gak penasaran lagi, mending simak info di bawah ini aja, deh!

Merek kendaraan di GIIAS 2024

Saking gedenya potensi otomotif di Indonesia, tahun ini bakal jadi acara GIIAS paling lengkap. Akan ada 55 merek kendaraan kelas dunia yang bakal hadir di GIIAS 2024. Apa aja tuh? 

Berdasarkan dari laman GAIKINDO, beberapa merek kendaraan ini bakal ada di pameran: Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Audi, BAIC, BMW, BYD,Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling. Ada juga kendaraan komersial seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks, dsb.

Gak cuma mobil, GIIAS 2024 bakal ada banyak merek motor terkenal. Mulai dari Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, dan Harley Davidson.

Acara menarik GIIAS

Selain agenda pameran otomotif, GIIAS bakal dimeriahin sama acara pendukung, lho! Kamu bisa ikut test drive mobil terbaru, pertunjukan seni, konser musik, sampe seminar tentang otomotif. Gak heran kalo acara semeriah ini bakal menerima 500 ribu pengunjung dari dalam dan luar negeri. Mantep banget kan? 

Mengingat lengkapnya pameran kendaraan GIIAS, jangan sampe kamu ngelewatin momen ini, deh. Infonya event pameran otomotif ini bakal dilaksanain di Convention Exhibition (ICE) BSD City. Tanggalnya sekitar 18-28 Juli 2024 mendatang, dimulai pukup 11.00-21.00 WIB waktu weekdays dan 10.00-21.00 WIB waktu weekends. 

Harga tiket masuk GIIAS

Ngomong-ngomong soal harga tiket, pihak project director event GIIAS ngomong kalo tiket masuk bisa dibeli secara online dan offline. Ini daftar harga tiketnya:

Tiket online: 

  • Weekdays Rp50 ribu
  • Weekends Rp100 ribu
  • VIP Rp250 ribu

Tiket on the spot: 

  • Weekdays Rp75 ribu
  • Weekends Rp125 ribu
  • VIP Rp300 ribu.

Kamu juga bisa beli tiket presale di tangga 19-21 Juni 2024 yang dapet diskon pembelian 50%. Bisa juga ikut presale II tanggal 26-28 Juni 2024 dengan diskon 25%. 

Cuss, ajak temen, gebetan, atau saudaramu ke GIIAS 2024, ya!

1 Comment

  1. Pingback: Daftar Harga Mobil Terbaru di GIIAS 2024! - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version