News

Chery Tiggo 8, SUV 7 Seater 400jutaan!

Published

on

Lagi cari mobil yang luas, nyaman, performa bertenaga tapi harganya ramah di kantong? Ada nih Chery Tiggo 8. Bedanya apa sama tipe sebelumnya Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro Max. Dari luar sih gak keliatan bedanya ya, tapi sekarang Tiggo 8 punya desain grille baru dengan lampu depan yang keren dan dinamis serta starlight design grill jadi bikin tambah gagah.

Kemarin tim Halotomotif diundang nih ke media drive Tiggo 8 di PIK 2, Tangerang, Banten. Setelah mencoba test drive, menurut tim Halotomotif mobil ini menarik buat yang cari mobil keluarga.

“TIGGO 8 adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terkini bagi konsumen dan keluarga Indonesia. Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan favorit bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV 7-seater yang memadukan performa, kenyamanan, dan fitur-fitur canggih dalam satu paket lengkap,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Spesifikasi Chery Tiggo 8

Biar pada ngeh bedanya dimana sama varian sebelumnya. Untuk varian Tiggo 8 Pro dibekali mesin 4 silinder kapasitas 1.998 cc dengan transmisi otomatis 7-percepatan kopling ganda dan FWD. Mesinnya ngehasilin tenaga 250 dk dan torsi 400 Nm.

Kalau Chery Tiggo 8 hadir dengan mesin 1.600 cc TGDI dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual-clutch yang memberikan perpindahan yang mulus dan responsif. Mesinnnya ngehasilin tenaga maksimum 186 PS dan torsi puncak 290 NM.

Fiturnya juga lengkap nih jadi nyaman pas nyetir soalnya ada electric panoramic sunroof, AC yang menjangkau hingga baris ketiga. Kamera 360 derajat juga udah ada di mobil ini jadi gampang deh pas mau parkir atau mau bermanuver.

Mobil ini juga dilengkapi dengan enam airbag, ISOFIX, dan sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih, termasuk Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Automatic Braking System, dan lainnya, yang pasti kasih perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Harganya? Jangan khawatir mahal. Estimasi harga di range Rp 430.000.000 – Rp 450.000.000. Oh iya Tiggo 8 ini akan diluncurkan secara resmi pada awal Oktober 2024, tapi ada yang menarik nih ! Sebelum peluncuran SUV ini ditawarkan dengan harga lock price Rp 400 juta untuk varian premium. Langsung booking sih harusnya!

1 Comment

  1. Pingback: Kok Bisa Harga Chery Tiggo 8 Terlalu Murah? - Halotomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version