News

Bukan Harley Davidson! Ini Honda New Rebel 1100.

Published

on

Waktunya upgrade motor gede nih, Sob! Tanggal 12 Juni 2024 kemarin PT. Astra Honda Motor (AHM) baru aja rilis motor cruises mereka, New Rebel 1100. Sebenernya, tipe motor ini udah dari taun 2017, tepatnya yang mesin 500 cc. Kali ini Honda ngenalin lagi Rebel yang varian 1.100 cc yang desainnya tetap klasik dan fitur modern. Cocok kamu bawa touring ke mana pun!

Melansir dari laman Astra Honda, President Director AHM Susumu Mitsuishi ngomong, New Rebel 1100 sengaja buat pengendara yang suka motor gede dan pingin nikmatin kemewahan naik motor. Cocok kan sama kamu?

Gak perlu lama-lama, langsung aja kita liat spesifikasi motor gede satu ini, yuk!

Desain motor sporty

Ngomong-ngomong soal desain, udah pasti keliatan sangar banget, Sob. Soalnya keliatan dari siluet bobber yang ramping dan berotot. Belum lagi lampu LED yang desainnya modern, bikin motor makin stylish. 

New Rebel 1100 punya knalpot yang tampilannya sporty dan ngehasilin suara gahar. Makin sporty lagi dari setang motor yang tinggi dan lebar.  Nyaman banget deh kalo kamu bawa naik motor. 

Fitur motor modern

Sebagai motor sporty, Rebel 1100 ini lengkap dengan cruise control dan mode berkendara. Cruise control bantu ngatur kecepatan konstan motor biar gak terus-terusan mutar tuas. So, fitur ini bikin kamu gak kecapekan meski perjalanan jauh. Ada juga mode berkendara yang bisa kamu pilih sesuai kondisi, misal rain mode, standard mode, atau sport mode. Makin aman dan tenang di jalan kan?

Honda Rebel 1100

Tenaga motor New Rebel

Ngomong-ngomong soal tenaga, motor ini punya mesin 1.084 cc 4-6ak SOCH dengan konfigurasi parallel twin-cylinder. Gak heran kalo motor ini ngehasilin tenaga maksimal 64 kW di 7.000 rpm dan torsi puncak 98 Nm PADA 4.750 rpm. Keliatan bertenaga banget kan?

Harga Honda New Rebel 1100

Habis bahas desain dan tenaga, waktunya kita bahas harga. Kabarnya, motor yang launching di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 ini harganya sekitar Rp 375 juta. Lebih murah dari Harley Davidson Street 500 yang harganya Rp 250 jutaan.

Kalo kamu dah cocok harganya, langsung bawa pulang aja ya, Sob! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version