News

BMW Seri 5 Paling Laris di GIIAS 2024

Published

on

Resolusi tahun ini, spend your money buat beli BMW. Ternyata antusias pengunjung GIIAS 2024 buat beli BMW banyak juga, khususnya BMW seri 5. BMW Indonesia spill total penjualan unit mereka di GIIAS 2024 yaitu 1.166 SPK. Angka ini 9% lebih tinggi dibanding dengan GIIAS tahun lalu.

Banyak kendaraan baru yang mejeng di GIIAS 2024, tapi BMW Seri 5 rakitan lokal BMW 520i M Sport jadi model paling laris terjual 147 unit. Model-model backbone favorit lainnya seperti BMW X5, BMW Seri 3, dan BMW X1.

Untuk model-model lain yang mejeng di GIIAS 2024 juga mendapatkan sambutan yang baik, seperti BMW Seri 4 sebanyak 45 SPK. Model yang paling terjangkau saat ini yaitu BMW Seri 2 sebanyak 43 SPK.

Untuk rangkaian BEV (kendaraan listrik bertenaga baterai) sebanyak 125 unit, dengan model terlarisnya yaitu BMW iX1. Ada juga rangkaian BMW i5, dan sedan listrik paling mewah: BMW i7.

Model kelas Luxury, BMW 735i M Sport terjual sebanyak 42 unit. SAV mewah dari BMW yaitu BMW X7, terjual sebanyak 33 unit. Untuk model BMW paling eksklusif dan harga paling tinggi yaitu BMW XM 50e dan BMW XM total 7 unit.

Model-model performa tinggi yaitu BMW M terjual sebanyak 91 SPK, dan BMW M3 Competition menjadi model BMW M paling laris.

Terlaris BMW 520i M Sport

Harga dari BMW 520i M Sport adalah Rp1,227,000,000. Mobil ini punya fitur dinamis dan mewah. List fiturnya adalah M sport package, M rear spoiler, velg 19-inci M aerodynamic wheels 936 M Bicolour Black Grey terus ada tambahan M sport brake berwarna dark blue metallic. Bagian eksteriornya line satin aluminium, dan BMW kidney grille dengan ‘Iconic Glow’.

BMW seri 5

BMW Seri 5 generasi terbaru pastinya nyaman saat berkendara. Kabinnya luas dan modern dengan material berkualitas tinggi dan layanan digital canggih. Kokpit memiliki tombol lebih sedikit dengan fungsi digital konsisten dan BMW Curved Display dengan BMW Operating System 8.5. Panorama glass roof dan sistem audio Harman Kardon untuk varian 520i M Sport.

Rangkaian model BMW Seri 5 generasi terbaru adalah model pertama dengan interior vegan sebagai standar. Jadi seatnya ada material Veganza yang mirip kulit untuk jok, dashboard, panel pintu, dan setir.

BMW 520i M Sport pakai mesin TwinPower Turbo Technology: Turbocharger. Ada juga teknologi 48-volt mild hybrid dan hasilkan output maksimal hingga 190 hp dan torsi maksimum 310 Nm. Dengan transmisi 8 percepatan Steptronic, BMW 520i M Sport dapat mencapai 0-100 km/jam dalam 8.1 detik.

All-New BMW Seri 5 udah pakai sistem otomatisasi berkendara dan parkir, seperti Active Cruise Control dengan Stop&Go, Steering and Lane Control Assistant, dan Parking Assistant Professional dengan Reversing Assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version