News

Pembukaan Pameran Otomotif GIIAS 2024, Intip Keseruannya!

Published

on

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) baru aja diresmikan pada Kamis (18/7/2024) nih! Acara pembukaan GIIAS 2024 ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Amin Ma’ruf yang mewakili Presiden Jokowi.

Dalam sambutannya, Pak Ma’ruf Amin nyampein harapan GIIAS buat otomotif di Indonesia. Dengan adanya GIIAS, beliau berharap, manufaktur di Indonesia semakin maju dan ngebuka lapangan kerja baru. Gak cuma itu, beliau juga pingin acara kayak gini bisa ningkatin kemandirian industri otomotif dan menguatkan posisi Indonesia di dunia internasional.

Saking bergengsinya pembukaaan pameran GIIAS 2024, acara ini disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat. Gak percaya? SImak beberapa info di bawah ini, kuy!

Disambut pengunjung

Saking tingginya antusias masyarakat dengan pembukaan GIIAS 2024, hari pertama aja udah dipadatin ribuan pengunjung, lo! Dari pantauan tim Halotomotif, pengunjung yang dateng langsung nyerbu deretan stand mobil terbaru. Beberapa pengunjung juga udah nyobain area test drive dari jam 16.00 sampe 20.00 WIB. Gak heran kalo banyak yang mau antri nyobain sensasi mobil terbaru.

GIIAS 2024 datengin mobil terbaru

Sebagai pameran otomotif yang bergengsi di kancah nasional dan internasional, GIIAS 2024 udah diikuti lebih dari 55 merek kendaraan dan 120 merek industri pendukung. Saking banyaknya, ketua umum Gaikindo Yohannes Nangoi bilang kalo GIIAS taun ini jadi pameran otomotif paling besar di dunia. Kecuali China, karena di sana sudah sering dilaksanakan event pameran otomotif.

Harga tiket pembukaan GIIAS 2024

Kamu penasaran gak sih berapa harga tiket masuk GIIAS 2024? Kabarnya, tiket acara otomotif ini dijual dengan harga Rp50 ribu. Pengunjung bisa beli tiket secara online di aplikasi Auto 360 atau beli langsung aja di lokasi.

Berhubung hari ini masih pembukaan, tiket yang dijual masih terbatas, soalnya masih ada seremoni yang didatengi pejabat negara dan tamu VIP. Khusus hari pertama, tiket yang dijual kisaran Rp250-300 ribu.

Hadir selama 10 Hari

Mumpung masih hari pertama, kamu masih bisa hadir di hari-hari berikutnya, Sob. Dikutup dari laman resmi GIIAS, pameran ini bakal dilaksanain dari tanggal 18 Juli sampe 18 Juli 2024.

Kamu bisa dateng di hari Senin-Jumat pada pukul 11.00-21.00 WIB atau hari Sabtu-Minggu pada pukul 10.00-21.00. Buat lokasinya sendiri ada di ICE-BSD City, Tangerang.

So, catat tanggalnya baik-baik dan jangan sampe ketinggalan event langka ini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version