Blog

Mercedes-Benz GLE 450, Pesona Mobil Sultan

Published

on

Siapa yang gak kenal Mercedes-Benz? Mobil asal Jerman ini terkenal mewah dan elegan. Contohnya kayak Mercedes-Benz GLE 450 ini nih! Hadir dengan line up SUV, mobil ini punya terbuat dari material premium. Belum lagi, bagian interiornya juga cukup lega buat satu keluarga.

So, gaskeun kita bahas kemewahan dari mobil Mercedes-Benz GLE 450 ini!

interior Cover Mercedes-Benz GLE 450
Cover Mercedes-Benz GLE 450

Body Mercedes-Benz GLE 450

Udah bukan rahasia umum kalo mobil Mercedes pasti mewah dan elegan. Liat aja, dari tampak depannya, ada grille-nya gede yang dikombinasikan dengan bumper. Lebih sultannya lagi dengan kehadiran logo GLE 450 ini narsis abis adalah di mana-mana.

Lampu utamanya multibeam LED, sorot cahayanya bisa otomatis menyesuaikan kondisi biar nggak bikin silau pengendara lain. Velg 21 inci nambah kesan sporty dan modern yang siap nerjang berbagai medan. Pokoknya makin gagah dan waw di jalan.

Overall, bodywork GLE 450 ini bener-bener kombinasi sempurna antara kemewahan, sporty, dan kecanggihan teknologi. Gak heran jadi mobil sultan idaman banyak orang.

Interior dengan Fitur Canggih

Dari luar aja udah mewah, masak dalemnya nggak? Liat aja bagian dashboard-nya yang keliatan mewah dan futuristik, ini karena sentuhan retro dan aksen satin chrome. Pokoknya bikin kabin Mercedes makin kelaz!

Oiya, mobil 7 seater ini bagian jok keduanya bisa diatur sesuai keinginan. Mau senderan lebih rebah atau majuin dikit buat kaki lebih lega, tinggal pencet tombol aja. Gak cuma itu, bahan kursi juga premium, ada bahan sintetis sampe kulit nappa.

Arm rest dan cup holder juga siap buat nyaman selama perjalanan, tinggal selonjorin kaki sambil minum kopi favorit. Dan yang paling penting, headrest yang bisa diatur secara elektrik biar leher kamu gak pegel selama perjalanan jauh.

Fitur Keselamatan 

Soal keselamatan tetap nomor satu! Gimana gak coba, mobil ini udah dilengkapi pengereman darurat otomatis, pemantauan titik buta, dan kendali jelajah adaptif. Pokoknya makin aman dan nyaman selama berkendara.

Harga Mercedes-Benz GLE 450

Itu dia sejumlah spesifikasi eksterior, interior hingga fitur keselamatan dari Mercedes Benz GLE 450. Semua kemewahan ini ada harganya. Harga mobilnya aja mulai dari 1,8 M dan pajak tahunan yang bisa nyampe 20 jutaan. Buat yang penasaran sama fitur-fitur detailnya, mending langsung tonton experience cobain mobil ini di YouTube Halotomotif aja.

PERTAMA KALI NYOBAIN MERCEDES BENZ GLE 450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version