Blog

Kemewahan Mazda CX-5 Elite, Cocok Buat Para Cewek 

Published

on

Cewek-cewek pasti suka mobil mewah yang kompatibelnya lengkap, bisa buat naruh banyak make up. Kenalin dulu, ini generasi terbaru Mazda CX-5 Elite, punya desain sporty dan performa gahar. Bagian interiornya dari  material berkelas yang bikin keliatan mewah.

Emangnya, seberapa mewah CX-5 Elite taun 2022 yang harganya masih Rp 633 jutaan ini?

Mazda CX 5 elite
Mazda CX 5 elite
Mazda CX 5 elite
Mazda CX 5 elite
Mazda CX 5 elite

Desain Mazda CX-5 Elite 

Dilihat dari luar aja, CX-5 Elite punya bodi cukup gagah. Panjang mobil sekitar 4.575 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.680 mm. Dari depan ada lampu LED hemat energi yang tampilannya tetap stylish. Asyik banget tuh kalo kamu bawa pergi atau nongkrong bareng bestie kan?

Interior mewah dan lengkap

Pindah ke interior Mazda CX-5 Elite dulu, yuk! Mobil 5 seat ini material joknya berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari kulit nappa dan fabric halus. Gak heran kalo jok mobil keliatan lebih mewah, halus, dan premium. Belum lagi fitur elektrik yang bisa kita atur secara kursi otomatis. 

Gak cuma soal seat aja, kamu bisa naruh perlengkapan skincare dan makeup ke dalam konsol tengah atau dashboard. Bagian bagasi belakang juga cukup lega atau bisa nampung barang 1,6 liter. 

Fitur keselamatan tinggi

Bicara soal keselamatan Mazda CX-5 Elite gak usah kamu raguin lagi. Mobil ini punya sistem  i-Activsense Mazda yang bantu ngurangin risiko kecelakaan, ningkatin kenyamanan, dan ngasih perlindungan penuh. Beberapa fitur keselamatannya ada pengereman darurat, pengawas blind spot, pengingat tabrakan, sampe pengingat keluar jalur. Pasti safety banget buat cewek yang masih baru pake mobil.

Fitur infotainment

Dari fitur keselamatan, sekarang kita bahas fitur infotaimentnya. Mobil Mazda ini udah punya touch screen 10,25 inch yang udah nyambung smartphone. Sistem ini memungkinkan kamu buat akses musik, navigasi, informasi mobil, sampe kontrol suara dari layar sentuh. Kalo lagi bosen, kamu bisa akses aplikasi di Smartphone buat nerima telepon, pesan, sampe browsing media sosial. 

Itu tadi beberapa ulasan tentang mobil Mazda CX-5 Elite. Kalo kamu mau tau lebih lanjut, tonton di video ini aja! 

MAZDA CX-5 ELITE TERNYATA GINI...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version