Blog

Hyundai Stargazer X 2023, Fiturnya Gokil Abiz!

Published

on

Mobil dengan fitur mewah siapa yang gak mau coba? Kenalin dulu, ini mobil Hyundai Stargazer X yang rilis tahun 2023 lalu. Mobil ini punya banyak fitur yang bikin kamu makin nyaman berkendara. Mobil yang terdiri dari varian Style dan Prime ini harganya masih di kisaran Rp 320-330 juta. Makin penasaran gak sih?

FYI, desain mobil Hyundai Stargazer X ini dari aspirasi pelanggan Indonesia. Mobil ini ngusung konsep “Unleash the X in You”, atau mobil yang nawarin kenyamanan, keamanan, dan tampilan stylish. 

Gak usah lama-lama, mending kamu cek spesifikasi umum Hyundai Stargazer X ini, deh!

Hyundai Stargazer X
Hyundai Stargazer X
Hyundai Stargazer X

Desain eksterior Hyundai Stargazer X

Kita bahas dari desain eksterior dulu, Sob. Stargazer X punya grille depan yang keliatan lebih nonjol. Di bagian samping ada velg yang ukurannya besar. Ada juga lampu LED yang bikin mobil terkesan futuristik. 

Untuk warna eksteriornya sendiri ada beberapa pilihan, Sob. Kamu bisa pilih warna dragon red pearl, Magnetic Silver Metallic, Creamy White Pearl, Midnight Black Pearl, atau Titan Gray Metalic. Pilih mana yang kamu suka aja sih! 

Desain interior

Masuk ke interior Hyundai Stargazer X. Mobil ini punya kabin luas lengkap dengan 7 seater dengan bahan leatherette yang super nyaman. Baris kedua bisa request sesuai selera mau yang bentuknya standar untuk 3 penumpang atau captain seat. Nyamannya lagi, mobil ini punya desain black piano dashboard yang pandangannya lebih luas dan elegan. Pokoknya, kamu bisa nikmatin pemandangan di perjalanan, deh!

Untuk fiturnya gimana? Tenang aja, Stargazer X punya fitur ambient light,  8” Touch Display Audio dengan smartphone connectivity, dan Wireless Smartphone Charger. Enak banget kalo ngajak keluarga! 

Performa mesin

Sekarang kita bahas performa mesin Stargazer X, ya! Mobil satu ini punya mesin Smartstream G1.5 dengan Intelligent Variable Transmission (IVT)  yang ngehasilin tenaga ekstra dan responsif. Transmisi ini juga membantu bahan bakar mobil tetap hemat.

Ada lagi fitur cruise control yang bisa ngatur laju mobil tetap stabil tanpa harus nginjak pedal gas. Terus mode berkendara yang bisa kamu pilih sendiri, misal normal, sport, atau eco, atau smart. Pilih sesuka hati aja, deh!

Seberapa kuat sih Stargazer X? Tenaga dan torsi maksimum yang dihasilkan 115 PS tiap 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Enak banget untuk perjalanan jauh kan?

Itu tadi beberapa ulasan tentang Stargazer X. Buat reviewnya langsung cek Youtube Halotomotif aja!

NGEREVIEW STARGAZER X PRIME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version