Blog

Elegan dan Paling Hitz, Ini Keunggulan Mobil Wuling Binguo EV

Published

on

Belum genap setahun launching, Wuling Binguo EV udah terjual 3.000 unit aja, Sob! Kabarnya, Wuling satu ini jadi mobil listrik paling laris di kelasnya. Penasaran gak sih apa rahasianya sampe jadi mobil listrik paling hits? 

Kalo dari taglinenya sendiri, Wuling mengusung “Drive Electric, Be The Icon”. Mungkin sesuai sama konsep mobil yang keliatan retro klasik, ikonik, dan tetep modern. Cocok lah buat gen Z atau milenial yang suka mobil retro tapi tetep gaul.

Dikutip dari CNBC, Danang Wiratmoko elaku Product Planning Wuling Motors ngomong, Binguo ini menjawab kebutuhan transportasi masyarakat urban yang suka mobil stylish, fungsional, dan harga kompetitif. 

So, kita lihat langsung aja keunggulan Wuling Binguo EV ini!

Eksterior Wuling Binguo EV

Eksterior Binguo EV
Bingio EV Eksterior

Ngomong-ngomong soal desain Wuling Binguo EV, udah jelas cocok buat anak muda. Dari eksteriornya ada X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille yang bikin mobil keliatan lebih modern. Pindah ke samping ada Flowing Water Body Curve dan Water Splash Wheel Cap yang bikin tampilan mobil lebih elegan dan unik. 

Di bagian belakang ada X-Shaped LED Tail Light dan Streamline Ducktail yang bikin mobil lebih futuristik dan modern. Untuk warnanya sendiri, mobil Wuling satu ini gabungin warna starry black dengan tiga pilihan warna, mousse green, galaxy blue, sama milk tea. Pokoknya cantik dan anggun banget, dah!

Interior mobil

Interior Wuling Binguo EV
Interior Wuling Binguo EV

Saatnya pindah ke interior mobil Wuling Binguo EV, yuk. Mobil listrik ini punya kabin cukup luas dan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. Oiya, buat kursi pengemudi udah ada fitur tambahan buat ngatur posisi mobil. Ruang penyimpanannya juga cukup luas, atau sekitar 15 kompartemen. 

Buat warna interiornya gimana? Tenang aja, Binguo EV punya pilihan warna cakep-cakep, kamu bisa pilih brown and white buat warna eksterior milk tea dan mousse green. Atau warna black and white buat eksterior galaxy blue. 

Di dalem mobil juga ada fitur hiburan, kayak radio, pemutar musik, touch screen responsif, dan audio speaker. Buat speakernya sendiri bener-bener menggelegar. Kayaknya asyik buat nyanyi bareng bestie di mobil. Ssst, asal gak ganggu pengendara lain, ya!

Fitur tambahan mobil 

Habis bahas desain, gak asyik kalo gak bahas fitur mobil. Wuling Binguo EV udah ada fitur keamanan dan keselamatan kalo terjadi kecelakaan. Misal, air bag ganda depan, sistem ABS dan EBD, sensor parkir belakang, dan rem parkir elektronik. So, aman banget kan?

Harga mobil

Ini bagian yang paling kamu nantikan kan? Buat sekelas mobil listrik hitz, harga mobil ini masih ada di kisaran Rp 317-372 juta aja. Jauh lebih murah dari saudaranya Air EV dan Hyundai Ioniq 5 kan? 

Kalo kamu mau tau experience naik mobil Wuling Binguo EV, langsung tonton di Youtube Halotomotif aja. Happy watching, Sob! 

YANG BIKIN TERKEJOED DARI WULING BINGUO EV...😱

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version